Monday, November 30, 2015

Selecting Baby's Pillow

Assalamualaikum,
Kapan hari saya menyadari kalau bantal anak saya sudah kekecilan, padahal AJ punya banyak bantal newborn (bantal peang). Terpaksa bantal AJ saya sortir, bantal newborn tidak lagi dia pakai tidur, tapi hanya dipakai saat menyusu/ mainan saja (karena bentuknya yg lucu2).

Saya termasuk ibu yg baru paham kalau bantal untuk newborn ternyata berbeda dari infant, kebetulan bantal2 newborn itu saya dapat kebanyakan dari kado, jadi saya senang2 saja lihat bentuknya yg lucu. Bantal newborn AJ ada banyak, ada bentuk jeruk, apel, gajah, dan kotak. Bahkan bantal bentuk kotak masih ada yg belum kepake.

Akhirnya saya beralih ke bantal infant, karena bantal newborn AJ sering lepas dari kepalanya waktu dipake tidur, bentuk yg macam2 pun sudah tidak nyaman untuk kepalanya yg makin besar.

*Picture's taken by googling, karena ga sempat motret, ini aja blogging sambil nyusuin ;D 

No comments:

Post a Comment