Tuesday, December 8, 2015

Baby Cubes

Saya pilih baby cubes untuk simpan MPASI anak saya di freezer, menurut saya ini jauh lebih praktis daripada taruh di t*pperware, karena hanya menampung @70ml (tersedia banyak pilihan untuk ukuran baby cubes). Ternyata benar, hari pertama makan, AJ hanya mau 4 suap, untung saya cuma sajikan MPASI @70ml saja.

Baby cubes dilengkapi dengan tray yg memudahkan penyimpanannya di freezer, mirip tempat es batu. Tray ini sangat bermanfaat supaya letak cubes beraturan dan tidak tumpah. Sebenarnya terdapat juga semacam papan kecil di bagian depan tray yg bisa ditempel tulisan, bisa tanggal/ jenis makanan. Saya tidak pasang papannya karena saya ingat betul apa yg sudah saya buat untuk AJ, lagipula menu AJ berganti setiap 2 hari sekali.

The point is, baby cubes ini membantu saya yg masih belajar bikin MPASI rumahan dan belajar nyuapin AJ yg selera makannya gak tentu, jadi tidak buang2 makanan karena yg dipanaskan per cube (70ml).








No comments:

Post a Comment