Sunday, November 8, 2015

Blogging Suka-Suka

Sekarang saya blogging suka2 aja, ngga ada waktu ngurusin grammar, tanda baca, konten menarik, saya blogging suka2 aja. Soalnya mau cerita kebanyakan ke sosmed tar dikira ibu2 alay. Suka post foto di instagram, tapi di sana banyak stalker πŸ˜‚ males kan ya. Ngga papa si stalker asal gak ganggu, nah ini bikin males banget. Risih.
Saya ini suka foto. Mau foto selfie, mau ootd an juga suka. Biar awet muda gitudeh. Tapi kalau ada yg komen, stalker, saya gak suka, pake DM2 segala. Gak suka pokoknya, aneh. Saya pengen posting2 lagi yg bikin saya hepi.
Nah kek gini kalo dipost ke sosmed pasti dikira alay, padahal itu foto kejepret otomatis sama kamera yg saya taruh tripod. 

Yg merem gini juga banyak


Ini yg agak bener


Sebenernya sejak punya anak saya males blogging, tapi kalo gak blogging saya curhat dimanadong? Twitter uda raib, lupa password dan email. Dulu saya slalu well-organized masalah blogging, udahlah bahasa inggris semua, cek grammar, baca ulang 2000x biar ga salah, cek allignment, cek huruf besar, tapi gak ngecek poinnya apaan sih sbenernya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ 

Sekarang kalo disuruh begitu lagi ☺️ duh ini aja blogging nunggu si bayi mochi tidur.
Dulu selama hamil saya rajin minum sari kacang hijau biar AJ rambutnya lebat. Lahir dia udah banyak rambut, tapi makin kesini makin jarang2. Dikasih apa ya biar lebat kembali rambut anak saya?










No comments:

Post a Comment