Wednesday, November 11, 2015

Beauty & The Brick

Sejak kemarin saya dipusingkan oleh hal gak penting. 
Contouring!
(Pictures' taken from google)



Paling mentok hasilnya kek gini. Pusing deh yg dipake yg mana dulu. Tau kan kalo liat make up tutorial youtube pasti pada beda2 tekniknya 😐 duh sibuk, gak ada waktuk! 

Di sela2 baca buku parenting, saya nyempetin browsing tentang make up, dan ketemu lah barang2 ini πŸ˜’ akhirnya kebeli. Etapi gak bisa makedong. Yah.

Saya beli beauty brick di foto pertama tadi seri GLOW, dengan harapan punya wajah cling2 kaya Beyonce πŸ˜› blah. Beli NYX setting spray juga padahal gatau cara makenya. 

Hari kedua nyoba, tambah berantakan, cemong semua πŸ˜’ sedih sis. Kayaknya saya musti insap dari beli2 kosmetik ga penting. Kondangan juga jarang banget. Sedih sis. 







No comments:

Post a Comment