Friday, November 6, 2015

Apa kabar saya?

Wah ternyata aplikasi blogger di ipad masi ada, kirain udah raib karna ini cuma 16gb, saya hapus2in aplikasi. Duh lama gak nulis blog jadi canggung. Mau nulis apaan ya? Post foto aja lah ๐Ÿ˜‚ 
Anak saya lahir di hari Rabu, 3 Juni 2015. Saya beri nama Almira Jasmine Zhafira. Semoga hoki dunia akhirat yah nak!
Call her AJ for short! AJ anak yg manis, jarang rewel, diem, nurut, gendut ๐Ÿ˜‚ minum asi saja, bulan depan siap2 bikin Mpasi. 
Itu muka saya sehari-hari, saya ngurusin anak sendiri, ART cuma bersih2 rumah aja. Foto sebelah kanan waktu AJ imunisasi bulan lalu, malah tidur ๐Ÿ˜’ anak ini angin-anginan, kadang rewel kadang engga kalo pas imunisasi
Saya? Masih hobi fotodong! Ga peduli uda ibu-ibu juga, sampe nenek-nenek pun saya doyan foto๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜



No comments:

Post a Comment