Sunday, November 8, 2015

5 Months of Almira Jasmine

Bulan ini AJ masuk usia 5 bulan, alhamdulillah masih konsumsi ASI saja. Bulan depan AJ sudah mulai konsumsi makanan pendamping ASI, jadi saya mulai baca2 buku lagi, majalah, browsing resep MPASI rumahan. Ada sekitar 1 bulan terakhir ini saya sibuk sama SALE gak penting, balik ke hobi belanja saya 😁😞 duh, harus ditanggulangi ya yg seperti ini. Iya sih di sebelah anak, 24 jam sama dia, tapi madep HP cari diskonan πŸ˜… 

Mulai konsen lagi, tanggap pada milestone AJ. AJ sudah bisa tengkurap sambil menegakkan kepala. Dulu dia cuma bisa miring, tengkurap pun masih ketahan sama tangan kanan dia. Alhamdulillah di sela2 nyari diskonan online, saya masih inget kalo harus ngajarin anak tengkurap dan angkat kepala, hehe. Cuma dalam waktu seminggu, AJ yg awalnya bisa tengkurap tapi susah angkat kepala, jadi bisa dan senang angkat kepala πŸŽ‰πŸŽŠ

Akhir2 ini saya ajarin dia duduk, kalau gendong di mobil sering gak pake gendongan, saya pangku mirip anak balita. Dia seneng banget, yaaaa meskipun kadang lama2 ketiduranπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ 
AJ lagi seneng banget sama ayahnya, soalnya ayahnya interaktif banget kalo lagi becanda sama dia, bisa sampe ngakak si bayi mochi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu banget, mana muka mereka berdua mirip😘

No comments:

Post a Comment