Tuesday, January 19, 2016

7 Months of Almira Jasmine

Assalamualaikum,
Saya baru selesai liburan 3 minggu di rumah kakek-nenek AJ,  MPASI rumahan jadi tidak sesuai jadwal.

Waktu cepat berlalu, AJ sudah 7 bulan.
Tujuh bulan saya jadi ibu, tujuh bulan saya berusaha penuhi hak AJ. Bayi cantik saya belum pernah sakit sekalipun, jangan sakit. Di 7 bulan ini, ASI masih saya berikan tanpa susu formula. Namun, memberi hak AJ bukan melulu soal ASI, memberi haknya termasuk memperhatikan dia dan tahapan tumbuh kembangnya. Saya penuh keterbatasan, pengetahuan yg sedikit sekali tentang bayi, MPASI, membuat was-was dan khawatir. Saya tidak pintar mengurus bayi, tapi selama saya sadar akan hak-hak AJ sebagai anak, pasti saya berikan. 

Selamat 7 bulan nak, kalau kamu bisa baca: bunda sayang sekali sama kamu. Semoga kita bisa melewati setiap hari bersama dengan selalu lebih baik, semoga bunda dimampukan Tuhan jadi ibu yg baik. Aamiin.

No comments:

Post a Comment