Tuesday, August 12, 2014

Too Big Passion for Fashion

I've been being in love with beautiful wardrobe since I was kid. 
Berbelanja ternyata butuh skill. Pasti sering dialami para wanita fashionista, dimana mendapat produk favorit di satu tempat, namun setelah cek di tempat yg lain, selisihnya lumayan :( lebih murah pastinya.

BIG SALE adalah pilihan paling tepat. Saya punya pengalaman berbelanja online yg lumayan. Tinggal di kota kecil, dan paling tidak mau survey keliling mall membuat saya lebih suka blog walking. Saya suka ke mall untuk jalan-jalan dan makan, namun jika keliling mall hanya untuk mencari yg paling murah,Oh I will never do that :/

Beberapa blog fashion stockist di Indonesia pun sudah saya jajal. Hijabenka.com, riamiranda.com, zalora.co.id adalah beberapa dari banyak toko online yg patut dikunjungi. Meskipun items yg dijual sama, carilah yg paling murah, carilah voucher, bahkan free shipping! Kepuasan dalam berbelanja barang favorit sangat penting, apalagi dalam shopping online.

Saya menghindari berbelanja online yg harga barangnya terlalu murah, karena barang yg terlalu murah sangat jarang yg berkualitas. Barang yg tidak berkualitas yg didapat dari online shopping, pastilah meninggalkan trauma dalam berbelanja online. Jika boleh saya memberi saran, carilah shops yg mencantumkan detail barang secara jelas, gambar yg tanpa filter dengan pencahayaan yg bagus. Tentunya yg paling penting, harga yg masuk akal.

Send me e-mail:
jasmine.hilwa@gmail.com


 

No comments:

Post a Comment