Sunday, August 31, 2014

Skin Care Review: Probio-C

Probio-C, it's vitamin C. My friend recommended this high potency vitamin c when I was desperate searching for a skin care. It's for external use only.

Beberapa skin care mengecewakan, kulit akan terlihat bagus di tahun-tahun pertama. Kemudian di tahun-tahun selanjutnya, kulit berubah kusam. Saya mulai menggunakan nano spray, teknologi kecantikan dari jepang sejak awal 2014. Karena nano spray harus digunakan sesering mungkin (karena hanya diisi air oksigen), saya mencoba alternatif lain.
Probio-C tersedia dalam bentuk cair dan serum. Karena saya merasa penggunaannya kurang maksimal jika disemprot dari botolnya sendiri, saya isikan Probio-c cair ke nano spray. Alhamdulillah kulit saya yang kering semakin lembab karena pemakaian rutin. Untuk perlindungan saat diluar, saya gunakan Probio-c dan sunblock dengan SPF25.
Vitamin c semprot ini bisa didapatkan di apotek terdekat dengan harga yang masih terjangkau. Saya gunakan Probio-C serum saat di rumah, karena keadaan tangan kita di rumah cenderung lebih bersih. Lagipula serum ini lebih awet daripada yang semprot. Sedangkan Probio-C semprot saya gunakan saat di luar ruangan, karena tangan kita cenderung kotor saat berada outdoor, vitamin c semprot ini pilihan yang praktis.

No comments:

Post a Comment